Selasa, 05 November 2013

gak kayak mantanmu

  • Gak Kayak Mantanmu


    aku bukanlah orang yang punya harta berlimpah
    aku hanyalah orang yang biasa-biasa saja
    tapi aku selalu setia padamu
    dan aku selalu jujur kepadamu

    gak kayak mantanmu yang selalu menyakitimu
    gak pernah mau ngurusin kamu
    bohongin kamu, curangin kamu
    gak peduli perasaanmu

    aku bukan dia

    lupakan saja semua janji-janji manisnya
    hilangkan saja semua kenangan bersamanya
    kini ada aku yang setia padamu
    kini ada aku yang cinta padamu

    gak kayak mantanmu yang selalu menyakitimu
    gak pernah mau ngurusin kamu
    bohongin kamu, curangin kamu
    gak peduli perasaanmu

    mengapa kau masih terbayang olehnya
    sampai kapan aku menunggumu

    gak kayak mantanmu yang selalu menyakitimu
    gak pernah mau ngurusin kamu
    bohongin kamu, curangin kamu
    gak peduli perasaanmu

    yang selalu menyakitimu
    gak pernah mau ngurusin kamu
    bohongin kamu, curangin kamu
    gak peduli perasaanmu
ntah harus darimana ku memulai kata-kataku
Resah gelisah tak menentu, dari jauh lubuk hatiku
Bukan, bukan keinginanku tuk mencoba meninggalkanmu
Namun tak bisa ku jelaskan, aku takut menyakitimu

Berat rasanya, berat rasanya untuk
Ungkapkan kata meski melawan hati

Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus

Berat rasanya, berat rasanya untuk
Ungkapkan kata meski melawan hati

Sayang maafkan aku ingin putus

Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus
Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar